Rabu, 16 April 2014

JASA PERBAIKAN BETON RETAK DAN KEROPOS CILEGON

 INJECTION SYSTEM.INJEKSI BETON
Mengembalikan struktur beton yang kurang sempurna saat pengecoran seperti retak, keropos, bocor, rusak struktural, dengan adanya injection ini maka mengembalikan struktur beton yang sempurna, karena perbaikan yang menyeluruh dengan menggunakan bahan pengisi yang mempunyai sifat dan kekuatan yang dapat di pertanggung jawabkan secara teknis, pekerjaan injeksi dengan system ini menjamin keberhasilan yang memuaskan karena dikerjakan dengan cermat oleh teknisi-teknisi kami yang berpengalaman.


1 Bobok area keretakan kebocoran sedalam 5-10 cm hingga membentuk hurup V
2 Melakukan pengeboran di area yang sudah di bobok untuk pemasangan pipa peker dengan jarak 20 cm
3 pemasangan pipa peker injeksi
4 Grouting,pliging area yang telah di bobok guna saat injeksi tidak keluar dari beton,grouting pluging ini menggunakan material sikaset,accerator dikombinasikan dengan semen
5 . Melakukan injeksi grouting ke pipa-pipa peker yang telah di isi material injeksi grouting menggunakan material intraplast dan semen atau polyurethane
6 . pemotongan pipa peker yang telah di injeksi
7 . ferapian/finishing bekas bobokan injeksi grouting,perapisan ini menggunakan material semen floor hardener.
ALAT-ALAT YANG DIGUNAKAN.
1 . TABUNG INJEKSI 1 PCS
2 . KOMPRESOR 1 PCS
3 . MESIN INJEKSI POLYURETHAN
4 . MESIN BOR BETON 3 PCS
5 . KABEL YANG UKURANNYA DISESUAIKAN DENGAN LUAS LOKASI
6 . PALU,PAHAT,EMBER DAN ALAT PENDUKUNG LAINNYA
ALAT PENGAMAN KERJA
1 . SEPATU BOT
2 . SARUNG TANGAN
3 . HELM PROYEK
4 . KACAMATA
RUANG LINGKUP INJEKSI PADA BETON
Pada umumnya dapat di aplikasi kan pada setiap struktur konstruksi beton yang meliputi.terowongan,dermaga,jembatan,besmen,reservoie,stp,kolam renang,dag atap/dag beton kolom balok,pit lift,lantai beton,dan berbagai macam bentuk bangunan lainnya.BAHAN YANG DIPERGUNAKAN.
Sikaset, Accelator, bahan untuk perekat atau pengereas semen pada saat pemasangan peker / pipa, di area bocoran keropos yang sudah di bobok sedalam 5-10 cm, dan sekaligus untuk menutupi permukaan beton yang retak, keropos, bocor, guna saat injeksi bahan yang dipergunakan untuk injeksi tidak keluar dari beton.
Intraplas, bahan kimia yang berfungsi untuk campuran semen untuk injeksi dan berfungsi juga untuk perekat antara beton lama dan baru.
ALAT YANG DIPERGUNAKAN.
Satu buah tabung yang dirancang sesuai dengan kemajuan dunia konstruksi masa kini tabung tersebut ditekan dengan angin compressor dengan kekuatan 60-70 kg/m2, sehingga bahan yang dipergunakan di atas dapat masuk dengan sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.